Breaking News

6/recent/ticker-posts

Karang Taruna Samosir Gelar Turnamen Sepak Bola U-23 Sambut Natal 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Samosir — Sebelas Tim Sepak Bola akan bertanding dalam Turnamen Sepak Bola U-23 Karang Taruna Cup di Kecamatan Ronggur Nihuta Kabupaten Samosir dalam rangka Gebyar Natal Tahun 2022. Kegiatan yang akan berlangsung mulai 24 Oktober 2022 hingga 20 Desember 2022, dibuka langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir Marco Cristian Simbolon SIP, yang dihadiri oleh Camat Ronggur Nihuta Bresman Simbolon SPd, Ketua Kecamatan Ronggur Nihuta, dan seluruh pengurus Karang Taruna Desa se-Kecamatan Ronngur Nihuta.

“Karang Taruna harus terus eksis sebagai garda terdepan Pemerintah Kabupaten Samosir dalam pembinaan pemuda sesuai visi misi Bupati Samosir. Kegiatan ini adalah apresiasi kepada Kecamatan Ronggur Nihuta, karena hanya di kecamatan ronggur nihuta yg sdh lengkap terbentuk Karang Taruna di tingkat Des”, kata Marco Cristian Simbolon SIP saat membuka kegiatan, Senin (24/10/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilaksankan diharapkan para pemuda yang ada di Kabupaten Samosir pada umumnya dan Kecamatan Ronggur Nihuta khususnya terhindar dari hal-hal negatif dan juga menjadi ajang silahturahmi sesama pengurus Karang Taruna yang ada di desa-desa di Kabupaten Samosir, khususnya di Kecamatan Ronggur Nihuta, 

“Selain itu juga dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan ekonomi warga sekitar dengan adanya usaha-usaha disekitar kegiatan. Untuk itu kami sangat mengapresiasi Camat Ronggur Nihuta, karena Ronggur Nihuta satu-satunya kecamatan yang melaksanakan kegiatan Gebyar Natal dengan melaksanakan beberapa kegiatan”, pungkasnya.

Sementara itu Camat Ronggur Nihuta Bresman Simbolon SPd saat memberikan sambutannya memberikan apresiasi kepada pengrus Karang Taruna Kabupaten Samosir dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Ronggur Nihuta karena telah melaksanakan kegiatan yang sangat positif tersebut. Diharapkannya, kegiatan yang sama menjadi agenda kegiatan pada tahun-tahun yang akan datang, katanya. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar