Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa 1802-06/Klamono Berikan Motivasi Kepada Poktani

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto melaksanakan komunikasi sosial dengan kelompok tani kampung magatarum, bertempat di rumah bapak saidi kampung magatarum distrik klamono kabupaten sorong.

Babinsa Sertu Sumanto mengatakan secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya membahas masalah Pertanian dan dalam kegiatan petani dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari pengolahan lahan tanam, tanam padi, permasalahan hama dan panen padi secara efektif dan efisien.

Lanjut Babinsa,bahwa Ini adalah salah satu upaya nyata bahwa TNI yang berada di satuan teritorial melalui program hanpangan melaksanakan pendampingan bagi para petani dan terjun langsung dilapangan dalam membantu petani agar dapat memotivasi para petani untuk bersemangat meningkatkan produksi panennya, sehingga program pemerintah dibidang ketahanan pangan nasional dapat terwujud.

Bapak Saidi ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto yang sudah berbincang – bincang dan ada rencana untuk mengembangkan ketahanan pangan serta memberikan motivasi agar masyarakat tetap mengolah lahan tidur hingga berproduktif dengan cara memberikan bibit – bibit jagung seperti saat ini,"kami ucapkan terimakasih buat Pak Babinsa."Tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar