Breaking News

6/recent/ticker-posts

Camat Bandar Masilam Tinjau Underpass Yang Menjadi Keluhan Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Terkait genangan air di Underpass jalan tol yang berada di jalan besar Bandar Tinggi Perdagangan, Tepatnya yang berada di Huta II Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd. M.A.P, didampingi Pj Pangulu Bandar Tinggi Samsiadi S.Sos, M.Si, Serta Gamot Huta II M. Alisati Ritonga, Turun langsung ke lokasi Underpass tersebut yang menjadi keluhan warga serta para pengguna jalan. Senin (25/10/2022).

"Kita sudah minta langsung kepada PT. Hutama Karya (persero) agar ini cepat di atasi, Tentunya bukan hanya underpass yang ini saja, Tetapi juga underpass yang ada di Nagori Bandar Rejo."ungkap Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd. M.A.P kepada awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi.

"Kita akan tunggu dalam beberapa hari ini, Karena pihak PT. Hutama Karya (persero) sudah berjanji akan segera melakukan perbaikan, Guna mengatasi genangan air yang menjadi keresahan warga serta para pengguna jalan."jelasnya.

Masih dikatakan Camat Bandar Masilam, "Kalau dalam beberapa hari ini tidak juga ada perbaikan, Maka kita akan berikan teguran kembali. Saya tidak akan bosan untuk terus memberikan teguran karena ini menyangkut kenyamanan warga saya."pungkasnya.  (Red)

Posting Komentar

0 Komentar