Breaking News

6/recent/ticker-posts

HSN 2022, ASEP JAPAR : SEMOGA KERJA KITA JADI IBADAH DAN BERKAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Siapa yang tidak kenal Babeh Asjap atau Asep Japar, dirinya dikenal Hamble dan selalu rendah hati, Sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar juga dikenal tegas dan tidak maen-maen dalam pekerjaan, apalagi menyangkut kepentingan umum dan uang rakyat.

Di Hari Santri Nasional atau HSN 2022, Babeh Asjap berharap apa yang dikerjakannya menjadi Keberkahan dan ibadah di dalam 'Pandangan' Allah Subhanhu wa ta'ala.

"Pertama, Saya atas nama Pribadi dan juga atas nama keluarga besar PU Kabupaten Sukabumi mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional tahun 2022 ini. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi kebaikan dan manfaat serta keberkahan buat semuanya, Aamiin," Ucap Babeh Asjap saat dihubungi melalui ponselnya, Senin 24 Oktober 2022.

Lanjut Babeh Asjap, dirinya berharap akan lahir santri-santri milenial sebagai arsitektur, dan juga sebagai desainer, sebagai ahli teknologi, dan ahli tehnik sipil.

Peran serta santri sangat besar dan tercatat dalam sejarah NKRI dalam merebut kemerdekaan dan berperan dalam membangun bangsa yang kita cintai ini.

"Secara nasional, kita bersyukur dan berdoa agar di momen HSN 2022 ini kita berada dalam kecukupan, kesehatan, keberkahan dan pasti selalu ada dalam lindungan Allah Subhanhu wa ta'ala," kata Babeh Asjap.

Semoga santri dan santriwati yang sedang menempuh pendidikan dimudahkan segala urusannya, do'a Babeh Asjap, dirinya pun berpesan agar kelak santri dan santriwati khusunya yang ada di Kabupaten Sukabumi ini bisa terus menebarkan kebaikan, manfaat serta kedamaian dan kesejukan dan bisa membangun Sukabumi ini berbasis Akhlakul Karimah.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Santri Nasional 2022, saya bangga jadi santri, semangat!" Tutupnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar