Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Sorong Kota Dampingi Disperindag Kota Sorong Cek harga Sembako

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Untuk memastikan perkembangan harga sembilan bahan pokok Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda jhoni mendampingi Disperindag Kota Sorong dalam rangka mengecek harga sembako di pasar sentral remu, bertempat di Kelurahan Remu Selatan Distrik Sorong Manoi. Jum'at (28/10/2022).

Babinsa Serda Jhoni mengatakan saat mendampingi Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota sorong “kebutuhan pokok saat ini 

terpantau stabil meskipun ada sebagian yang mengalami kenaikan harga, namun masih belum signifikan. “Kita akan pantau terus, supaya apabila ada lonjakan ataupun kelangkaan bahan pokok segera diketahui dan cepat ditangani,”ungkap Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong.

Ditempat terpisah Wadanramil 1802-01/Sorong Kota Kapten Inf Hadam bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukan Babinsa kami sebagai bentuk dan peran TNI AD dalam hal Koramil dalam mengayomi masyarakat dengan turun langsung ke pasar untuk mengetahui perkembangan yang terjadi.

Babinsa Koramil 01/Sorong Kota harus selalu dekat kepada masyarakat, tidak boleh membeda - bedakan latar belakang pekerjaan masyarakatnya supaya terjalin hubungan yang akrab serta komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga binaannya. Dengan harapan tercipta situasi yang aman dan kondusif," Tutup Wadanramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar