Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos PAM Swakarsa Dengan Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Tingkatkan keamanan dan ketentraman wilayah binaan Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Melkianus melakanakan komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di Kampung klamintu Distrik Klamono Kabupaten Sorong. Jum'at (28/10/2022).

Komsos kali ini Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong melakukan konsolidasi mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan keamanan yang kondusif. Dengan mengaktifkan kembali poskamling di kampung ini dan meningkatkan patroli pam swakarsa masyarakat dengan Babinsa, diharapkan keamanan dan ketertiban akan menjadi lebih efektif. Kata Sertu Melkianus.

Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi mengataka aparat kewilayahan Babinsa Koramil 06/Klamono, kami harus selalu ada di tengah - tengah warga binaannya, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.

Babinsa dan masyarakat beserta pihak keamanan setempat bahwa kegiatan siskamling merupakan bentuk - bentuk pam swakarsa, merupakan suatu kesatuan komponen yang saling bergantung dan berhubungan, saling mempengaruhi untuk mendapatkan hasil daya kemampuan untuk memenuhi kebutuhan rasa aman dan ketertiban masyarakat dalam upaya mendukung terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan beradap berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,"tutup Danramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar