Breaking News

6/recent/ticker-posts

Syukuran Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Polres Sorong kota

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Acara syukuran hari lalu lintas bhayangkara ke 67 yang di laksanakan secara sederhana di kantor lantas polres Sorong kota,di awali pembukaan serta doa dan sambutan - sambuta mulai dari sambutan dari kasat lantas polres Sorong kota Iptu RYO Guntur Triatmoko S.Tr.K dan di lanjutkan dengan sambutan selanjutnya dari Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen S.IK , M.Si serta Pemotongan tumpeng untuk menandai acara syukuran hari jadi Polisi lalu lintas yang ke-67 Tahun di Polres Sorong kota. Kamis (22/09/2022).

Potongan tumpeng tersebut akan diberikan kepada personel satuan lalu lintas yang tertua dari polres Sorong kota yang di berikan kepada Iptu Suparma.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Kue ulang tahun oleh Kasat lantas Sorong kota Iptu RYO dan diberikan kepada personel perwakilan termuda dari sat lantas Polres Sorong kota Bripda Paul wangai.

Dalam sambutanya Kapolres Sorong Kota mengatakan bahwa terlebih dahulu,”Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-67 bagi Polantas, semoga kedepan Satuan Lalu Lintas Polres Sorong kota semakin jaya, dicintai oleh masyarakat serta semakin baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka dari itu, mari kita berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” Ujar Kapolres.

Acara Hari jadi ini Bertema “Polantas Pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju”. Pada kesempatan tersebut juga di lanjutkan dengan pemusnahan kenalpot resing sebanyak 75 kenalpot resing dan langsung di musnahkan oleh Kapolres Sorong kota,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar