Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Sorong Kota Gelar Police Goes To School Tanamkan Disiplin Lalu Lintas Sejak Dini


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Dalam rangka HUT lantas ke 67,maka satlantas polres Sorong kota ingin Tanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini. Sat Lantas Polres Sorong kota gelar kegiatan Police Goes To School dengan sosialisasi dan himbauan tertib keselamatan berlalu lintas di sekolah SUPM Kota Sorong Papua Barat. Selasa (20/09/2022)

Menurut Kasat Lantas Polres Sorong kota Iptu RYO Guntur Triatmoko S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan Police Goes To School ini,kami akan terus gencarkan dari Satuan Lalu Lintas Polres Sorong.kegiatan tersebut juga mendapat respon baik dari kepala sekolah serta para dewan guru,karena kegiatan dari kepolisian dalam hal ini satuan lalulintas polres Sorong kota yang mana sudah meluangkan waktu untuk memberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar kepada siswa siswi SUPM kota Sorong,"tuturnya".

“Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertibnya berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar,”ujarnya kasat lantas.

Pelaksanaan Program Police Goes to School ini berlangsung di sekolah – sekolah di Daerah Hukum Polres Sorong kota dari tingkat SMP dan SMA dengan materi sesuai tingkat sekolah.

Seperti yang di lakukan Personel Sat Lantas Polres Sorong kota sebagai pembawa materi tentang tertibnya berlalu lintas oleh kaur bin ops lantas polres Sorong kota Iptu Suparman Kali ini melaksanakan Police Goes To School di SUPM dengan materi, Tertib Berlalu Lintas, Pengenalan Rambu lalu lintas,cara memakai helm yang baik serta praktek Safety Riding dan selalu mematuhi protokol kesehatan,"ucap KBO lantas polres Sorong kota".

Selanjutnya Diharapkan kepada siswa siswi SUPM dengan adanya sosialisasi ini agar hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya tidak akan terulang kembali,"harapnya.

Turut hadir mendampingi kasat lantas polres Sorong kota antara lain Iptu Suparman(KBO Lantas Polres Sorong kota),Ipda Ellia Kayukatui(Kanit kamsel lantas polres Sorong kota) dan Brigadir Afdal (BA Unit kamsel lantas polres Sorong kota),"tutupnya.

(Tim/Red/Humas Polres Sorong kota)

Posting Komentar

0 Komentar