Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Dompu lakukan Aksi Peduli Bagikan Sembako Terhadap Warga Tak Mampu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Aksi peduli sosial bagi-bagi paket sembako terhadap masyarakat kurang mampu kembali ditunjukkan oleh jajaran Kepolisian Resort Dompu dalam rangka membangkitkan motivasi dan membantu bagi keluarga kurang mampu terutama yang terdampak oleh naiknya harga BBM serta akibat dari adanya Konflik Sosial yang kerap terjadi di wilayah Kabupaten Dompu selama ini.

Kapolres Dompu, Iwan Hidayat, S.Ik melalui Plh. Kabag Ops Polres Dompu AKP Syamsurrijal, S.Sos dan anggota bergerak cepat dengan kendaraan dinasnya mendatangi dari rumah ke rumah warga di Lingkungan I Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja dan tempat pangkalan ojek di kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Selasa (20/9/2022) sekira pukul 11.30 Wita.

Ia tak sendirian turun ke lapangan namun bersama rombongan dari Makopolres dan didampingi oleh Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin, S.IP bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Monta Baru Brigadir Tri Puji dan Kepala Lingkungan I Kelurahan Monta Baru Muhammad NUR serta diikuti oleh Personil Polres Dompu dan Polsek Woja.

Setiba di lokasi, beberapa paket sembako dan bingkisan pangan lainnya diserahkan langsung pada Iksan (24) Keluarga Korban Pemanahan yang terjadi pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 pukul 02.30 wita lalu yang memang merupakan salah satu keluarga yang kurang mampu, ucapnya. 

Tak berhenti di situ, sekira pukul 12.10 Wita, beberapa tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar lokasi itu pun tak luput dari perhatian rombongan, hingga paket bantuan yang telah disiapkan sebelumnya, ludes dibagikan kepada warga yang kurang mampu, papar Kabag Ops Polres Dompu ketika di temui awak media di lokasi pembagian sembako.

Aksi peduli sosial ini mendapat apresiasi dari masyarakat penerima manfaat dan menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Polres Dompu dan jajaran semoga kegiatan yang sangat mulia ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT, ucap salah satu keluarga penerima bantuan yang enggan disebut identitasnya oleh awak media.

Kegiatan yang membawa misi kemanusiaan dan soliditas tersebut berakhir pukul 12.30 wita berjalan dengan aman dan tertib, pungkasnya. (Red/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar