Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Pengamanan Dan Monitoring di SPBU


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan dan Monitoring SPBU terkait Antisipasi Dampak Penyesuaian Harga BBM di wilayah hukum Polres Batu Bara, di SPBU Desa Binjai Baru, Minggu (04/09/2022).

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., mengatakan, Patroli ini dengan sasaran SPBU  di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kemudian Polsek Labuhan Ruku menjelaskan, Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Labuhan Ruku baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan, Kata Polsek Akp Fery Kusnadi, SH, MH,.

Dalam giat tersebut, Personil juga memberikan himbauan kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga keselamatan kerja kepada karyawan SPBU.

"Hasil yang dicapai dari patroli tersebut, Tidak di temukan antrian di SPBU, Tidak ada ditemukan penyalahgunaan BBM."pungkas Akp Ferry Kusnadi. SH. MH,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar