Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasar Tradisioanal Diresmikan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah di wakili oleh Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin menghadiri undangan peresmian pasar tradisional Pasar Sinifagu bertempat di Kelurahan Mariat Pantai Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Rabu (21/09/2022).

Peresmian Pasar Sinifagu di hadiri oleh Pj. Bupati Kabupaten Sorong Bapak Yanpit Mosso, S.Sos.,M.Si. “Pasar merupakan salah satu tempat utama dalam perputaran roda perekonomian suatu daerah, karena pasar menjadi penting bagi kemajuan perekonomian suatu daerah. program pembangunan di bidang perekonomian terus dipacu dan direalisasikan pelaksanaannya oleh pemerintah daerah demi menunjang kemajuan perekonomian.”Kata Pj. Bupati".

Dalam waktu yang sama Danramil Kapten Inf Harpin mengungkapkan dengan menghidupkan kembali pasar - pasar tradisional dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Kalau pasar tradisional ini maju dan berkembang maka imbas positif ke daerah. 

"Saya harap baik pedagang maupun pembeli menjaga pasar ini, dijaga dan dirawat, sehingga kegiatan perdagangan bisa nyaman. Kemudian masyarakat Kelurahan Mariat Pantai tidak melupakan budaya gotong royong dalam setiap aktivitas sehari hari sehingga tercipta kekompakan diantara warga masyarakat," Pesan Danramil 1802-07/Aimas".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar