Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi Covid, Kodim 1802/Sorong Peduli Masyarakat Utamakan Protokol Kesehatan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bati Tuud Koramil 1802-03/Salawati Serma Mujoko menghadiri kegiatan sosialisai Covid 19, bertempat di Kampung Malamay Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong Papua barat. Rabu (21/09/2022)

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan merupakan tugas dan tanggung jawab Pemerintah, TNI juga Polri yang harus selalu di sampaikan kepada masyarakat sebagai sarana untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga stamina dan kesehatan tubuh guna meningkatkan imunitas tubuh, sehingga masyarakat tidak lengah,"Kata Serma Mujoko".

Lanjutnya, mengingat aktivitas masyarakat Kampung malamay selalu aktif agar sebisa mungkin mengedepankan protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama. Kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 sampai sekarang ini belum berakhir

Ka Distrik Mayamuk Ibu Endang Irianti. S. I. P. M.T.ri.P mengatakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 ini sangat penting kita sampaikan untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat akan bahayanya Virus tersebut, dan mengajak agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk divaksin guna pencegahan penyebaran covid-19," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar