Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Polisi Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Wujud kepedulian, Polres Sorong kota dalam hal ini melalui Babinkamtibmas kelurahan klasabi Aipda Fahril Husen membagikan sembako kepada warga yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) di kota sorong, dengan membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah binaannya.Rabu, (21 September 2022)

Kali ini,sambil Patroli untuk memberikan himbauan kepada warga binaannya tentang situasi Kamtibmas khususnya di wilayah binaanya di kelurahan klasabi dan di lanjutkan dengan membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah binaan yang terdampak akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Menurut Aipda Fahril Husen mengatakan bahwa sembako tersebut diberikan kepada masyarakat khususnya warga yang terdampak akibat kenaikan BBM seperti sopir angkutan umum, tukang ojek, pedagang kali lima, dan warga kurang mampu lainnya di wilayah kelurahan klasabi kota Sorong Papua barat.

“Sesuai arahan Bapak Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen S.IK , M.Si ,bahwa kegiatan tersebut akan digelar setiap hari secara bergilir di wilayah hukum Polres Sorong kota dengan Sasarannya adalah sopir angkutan umum, tukang ojek, pedagang kali lima, dan warga kurang mampu lainnya,”ucapnya.

“Hari ini kami bagikan paket sembako dan yang kami bagikan, khususnya kepada sopir angkot,tukang ojek,pedagang kali lima dan warga binaannya yang kurang mampu lainnya,”Tutur Bhabinkamtibmas Aipda husein.

Aipda Husein mengatakan bahwa pemberian beras tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk meringankan beban masyarakat setelah adanya penyesuaian harga BBM subsidi,untuk itu kami dari babinkamtibmas yang selalu Bangkit Bersama Untuk Menuju Indonesia Maju.

“Kegiatan ini bersifat kemanusiaan dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada pengemudi ojek, supir angkot dan masyarakat menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM,”tutur Bhabinkamtibmas klasabi

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar