Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua STAI Tebing Tinggi Deli Monitoring Ujian Masuk Mandiri Di Kampus STAI TebingTinggi Deli Tahun Ajaran 2022-2023


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Sekolah Tinggi Agama Islam Tebing Tinggi Deli Sumatera Utara (STAI TebingTinggi Deli) melaksanakan Ujian Masuk Mandiri di Kampus 1 STAI TebingTinggi Deli Kota Tebing Tinggi. Pada acara pelaksanaan seleksi test tersebut dimonitoring oleh Ketua STAI TebingTinggi Deli Dr. Chairuddin Siregar, M.Pd. Rabu (31/08/2022)

Ketua Dr.Chairuddin Siregar, M.Pd saat memantau jalannya test Ujian menyampaikan pelaksanaan Ujian ini berjalan dengan baik, pengawas sesuai standar setiap ruangan ada 2 orang pengawas, penanggung jawab lokasi kemudian dari sisi peserta memang ada beberapa yang tidak hadir itu hal yang biasa.

Beliau mengatakan panitia sudah relatif berjalan dengan baik dalam melayani kepada peserta tes ini dan kita ingin secepatnya diumumkan, biar ada kesempatan mereka untuk memenuhi segala yang dipersyaratkan dikampus ini. 

Panitia menyampaikan bahwa jumlah pendaftar Mahasiswa S1 Pendidikan Agama Islam (PAI) , S1 Komunikasi Pensiaran Islam (KPI) , S1 Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD). S1 Managamen Bisnis Syariah (MBS) , S1 Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) sehingga peserta kurang lebih 130 Calon Mahasiswa. 

Beliau menyampaikan juga bahwa pelaksanaan Ujian Masuk Mandiri cukup berjalan lancar dan kondusif. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar