Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kesiapan Menghadapi Seleksi Babinsa 1802-05/Makbon Memberikan Pembinaan Fisik Kepada Catam Otsus


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kesiapan menghadapi seleksi bertempat di halaman Makoramil 1802-05/Makbon. Sertu Junep memberikan pembinaan fisik kepada Catam Otsus TNI AD. Senin, (12/09/2022). 

Dalam kegiatan Babinsa memberikan arahan kepada para calon prajurit yang berminat menjadi Prajurit TNI-AD harus mempersiapkan diri sejak dini. Kesiapan tersebut meliputi persiapan kesehatan, fisik, mental maupun akademik.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagaian untuk melatih fisik calon prajurit yang akan mengikuti tes sekaligus pemberian pemahaman dan perekrutan bagi calon prajurit dalam memberikan gambaran tentang bagaimana mekanisme dan persyaratan yang harus dilengkapi untuk menjadi Prajurit TNI AD.

Lanjutnya “untuk masuk menjadi anggota TNI AD tidak dipungut biaya alias gratis, apabila ada oknum yang meminta imbalan dan menjamin lolos dalam tahapan seleksi jangan dipercaya dan dipastikan itu bohong, karena TNI AD dalam melakukan rekruitment secara profesional dan melalui proses seleksi yang ketat.”

Sudah banyak putra daerah yang dibina Koramil 05/Makbon menjadi anggota TNI AD baik Bintara maupun Tamtama, saat ini ada 5 orang Catam Otsus TNI AD yang disiapkan, kita do’akan mereka lolos dan berhasil menjadi prajurit TNI AD," Harapnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar