Breaking News

6/recent/ticker-posts

Police Go To School, Kapolres Raja Ampat Jadi Irup di SMA Negri Satu Raja Ampat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Polres Raja Ampat — Pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin (12/09/2022) disekolah SMA dan SMP di Kabupaten Raja Ampat terasa sangat berbeda dari hari biasanya hal ini dikarenakan selaku Inspektur Upacara adalah Seluruh Perwira Polres Raja Ampat, Untuk Kapolres Raja Ampat sendiri AKBP Edwin parsaoran, S.IK, M.IK. menjadi Irup di SMA Negeri 1 Raja Ampat kota Waisai dan didampingi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Raja Ampat Helena Omkarsba.

Sebelum memberikan arahan Kapolres Raja Ampat menyempatkan diri untuk memperkenalan diri dan riwayat singkat Kapolres Raja Ampat selanjutnya dalam arahannya Kapolres Raja Ampat menyampaikan terkait situasi Kamtibmas, tidak lupa juga memberi motivasi untuk bisa berprestasi dan menggapai cita-cita, menghindari penyimpangan-penyimpangan terkait konsumsi Miras, merokok dan penggunaan lem aibon sebagai alat manipulatif.

Kapolres Raja Ampat juga menekankan dalam arahannya terutama terkait dengan kedisiplinan terhadap peraturan lalu lintas, sebagai generasi penerus bangsa dan untuk mempersiapkan masa depannya diharapkan seluruh siswa/siswi mematuhi peraturan khususnya peraturan lalu lintas dengan memakai helm, memastikan kelengkapan diri dan kendaraan seperti SIM, STNK, dan perlengakapn kendaraan yang sesuai standar.

Hal ini sebagai upaya untuk tidak berurusan dengan pihak kepolisian yang sedang gencar melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan disiplin berlalu lintas akan meminimalisir terjadinya fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas. Tutup Kapolres".

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Menjadi Irup Upacara Hari Senin di beberapa sekolah di Kabupaten Raja Ampat ini akan berkesinambungan dan Continue akan terus dilaksanakan oleh para PJU Polres Raja Ampat dengan maksud sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap pelajar.

(Tim/Red/Humas Polres Raja Ampat)

Posting Komentar

0 Komentar