Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT TNI AL Ke – 77 Kodim 1802/Sorong Mengikuti Fun Run Serentak Seluruh Indonesia


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah di wakili oleh Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno mengikuti kegiatan Fun Run secara serentak seluruh indonesia dalam rangka memperingati HUT TNI AL KE – 77, bertempat di Mako Armada III katapop Distrik Salawati Kabupaten Sorong.(12/09/2022).

Dalam kesempatan Lettu Inf Suyatno mengatakan TNI Angkatan Laut (AL) menggelar kegiatan lomba lari gembira (fun run) serentak se-Indonesia memperingati HUT Ke-77 TNI AL pada tahun 2022. Bahwa kegiatan lomba lari gembira (fun run) diawali dengan registrasi seluruh peserta, pengecekan kesehatan dan pemanasan sebelum pelaksanaan, pelaksanaan lari, penyerahan hadiah dan piagam, dan pelaksanaan vicon serta pemberian doorprize.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan bagi prajurit dan masyarakat serta meningkatkan kesehatan. Adapun peserta Fun Run yang dilaksanakan oleh Koarmada III terdiri dari personel TNI , POLRI , Instansi pemerintah daerah dan umum.

Adapun yang menghadiri Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.(Opsla). Komandan Pasmar III Brigjend TNI Y. Rudi Sulistyanto, Pejabat Utama Koarmada III, Dankolak Pasmar 3, Kasatpolairud Sorong, Wadanyon Zipur dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah beserta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar