Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembangunan Masjid Babinsa Kodim 1802/Sorong Bahu Membahu Bersama Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Agus Hariyanto bersama warga binaan melaksanakan karya bakti pembangunan masjid baitusasalam bertempat di Kelurahan Malasilen Kota Sorong Papua Barat, Senin (12/09/2022).

Di sela – sela kegiatan Sertu Agus Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ini mengungkapkan “sebagai aparat kewilayahan bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam membangun masjid ini. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah - tengah warga dalam kegiatan ini.”

Lanjut Babinsa Sertu Agus bahwa dengan hadir ini bentuk kepedulian kami dan warga kelurahan malasilen terhadap pembangunan tempat ibadah, disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah. Selain itu juga, karya bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Agama dan masyarakat dalam pemberdayaan Wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh. 

Salah satu warga kelurahan malasilen Bapak Ratno mengatakan “kehadiran Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota sebagai bentuk semangat dan motivasi kami, kami juga terbantu untuk bekerja dan semakin ringan. Kami juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan tenaga dari Bapak TNI-AD.” Tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar