Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sorong Kota Terus Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan BBM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kepolisian Resor Sorong Kota terus gencar melaksanakan Kegiatan ini,karena kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Sorong Kota kepada masyarakat karena terdampak naiknya ataupun penyesuaian harga bahan bakar Minyak (BBM) yang telah ditetapkan oleh pemerintah beberapa hari lalu.senin (12/09/2022).

Kegiatan Sosial yang dilaksanakan, dengan memberikan paket sembako bantuan sosial kepada masyarakat pengguna BBM, yang dipimpin oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen, S.IK M.Si.

"Kita akan turun ke lapangan memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak sekali atas penyesuaian BBM seperti ke tukang Ojek,Supir dan mama mama penjual pinang" Ujar Kapolres.

Turut hadir Wakapolres Sorong Kota, Kompol Jems Oktovianus Tegai S.I.K, Kabag Sdm AKP Stefani Ivonne Tasane S.I.K dan PJU serta anggota Polres Sorong Kota ikut membagikan sembako kepada masyarakat khususnya kepada tukang ojek, supir truk serta mama-mama penjual pinang.

Bantuan sosial terdiri dari beras, mie, minyak goreng dan lainnya, bantuan yang diterima oleh tukang ojek, supir truk dan mama penjual pinang.Dengan bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan beban masyarakat akibat penyesuaian harga BBM .

Pemberian bansos oleh Polres Sorong Kota dilaksanakan di empat titik lokasi,yaitu pertama di pangkalan ojek di lampu merah Jalan Basuki rahmat km 8, pangkalan ojek depan mega mall , pangkalan trek di jl basuki rahmat km 8 sorong dan mama-mama penjual pinang di lampu merah Maranatha km 7 sorong.

Selanjutnya Kapolres Sorong Kota berpesan kepada masyarakat untuk menghindari provokasi yang tidak bertanggung jawab terkait penyesuaian harga BBM.

Salah satu warga yang berprofesi sebagai ojek menuturkan,"Terima kasih kepada pak Kapolres yang memberikan bantuan kepada kami,karena kami ini ojek pak yang tiap hari menggunakan BBM , jadi memang terasa sekali dengan kenaikan harga bahan bakar minya ini".tuturnya.

Untuk itu kami sebagai masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polri terutama kepada Kapolres Sorong Kota yang peduli terhadap Masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar