Breaking News

6/recent/ticker-posts

GIAT "NGUPI" AWAL SEPTEMBER PTPN IV UNIT PKS GUNUNG BAYU BERI APRESIASI KEPADA KARYAWAN BERPRESTASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Untuk membangun dan membangkitkan semangat serta gairah kerja yang lebih baik dan penuh tanggung jawab, manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu melaksanakan kegiatan "NGUPI"(Ngumpul Pagi) pada Selasa (06/09/2022) pagi, sejak pukul 07.00 WIB di area pelataran pabrik.

Dipandu ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu giat ngupi berlangsung tertib dan lancar. Maskep PKS Gunung Bayu M. Simanjuntak menyampaikan beberapa arahan tentang mekanisme pelaksanaan kerja kepada seluruh karyawan/ti unit PKS Gunung Bayu." Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak kita semua untuk lebih fokus dan lebih bertanggung jawab dalam melakukan serta melaksanakan pekerjaan... Seperti dari hal-hal yang mungkin dianggap kecil dan sepele tapi pastinya bisa berdampak besar apabila secara konsisten dapat kita terapkan... Yaitu tentang menjaga kebersihan di lingkungan tempat kita bekerja... Dengan menerapkan rasa kepedulian kita untuk menjaga kebersihan di lingkungan kerja kita masing-masing, diharapkan nantinya kita akan dapat melaksanakan tugas kita dengan lebih baik dan lebih maksimal..."paparnya.

Hal berbeda dan istimewa terlihat dalam kegiatan ngupi tersebut. Usai Maskep menyampaikan arahannya, manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang menambahkan beberapa poin serta motivasi kepada karyawan/ti unit PKS Gunung Bayu." Hari ini saya ingin menyampaikan beberapa hal... Senada dengan yang telah disampaikan Maskep tadi, saya berharap semoga kita benar-benar bisa menerapkan slogan yang jadi kebanggaan kita bersama yaitu " TERIMA BERSIH SERAHKAN BERSIH ".. Namun saya berharap semoga kata-kata tersebut bukan hanya sebatas slogan semata... Tapi bisa kita buktikan dalam penerapan kerja kita kedepan... Kita sepatutnya berbangga hati karena menjadi bagian dari unit PKS Gunung Bayu... Karena pabrik kita ini memiliki sejarah yang cukup panjang dan sampai saat ini masih mampu eksis dan berkontribusi bagi perusahaan... Hampir seabad pabrik kita ini beroperasi... Apabila hingga sekarang ini PKS Gunung Bayu masih tetap eksis beroperasi dalam pengolahan sawit , semua itu karena hebatnya bapak-bapak dan ibu-ibu karyawan/ti yang selama ini melaksanakan tugas dengan baik... Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan selamat dan apresiasi kepada rekan-rekan karyawan yang beberapa waktu lalu telah menunjukkan kinerja yang terbaik hingga mendapatkan reward dari perusahaan... Harapan kita bersama semoga di kesempatan yang akan datang unit PKS Gunung Bayu dapat meraih predikat terbaik dalam semua kategori... PTPN4...!!! JAYA , BERKAH , JUARA...!!! PALM CO...!!! SUKSES..."sebutnya.

Selanjutnya Rudi Hendrawan Simatupang meminta kepada ketiga karyawan pelaksana yang beberapa waktu lalu telah mendapatkan reward dari perusahaan untuk maju kedepan. Ketiga karyawan pelaksana tersebut yaitu :

- Misno Operator PKS terbaik II (Planters Appreciation Night)

- Sutino peserta planters innovation summit 2022

- J Ambarita Video Profil Operator PKS terbaik II (acara Director Cup 2022)

Khusus kepada Sutino peserta Planters Innovation Summit diserahkan hadiah berupa 1 unit TV LED 42". Yang diserahkan oleh Maskep M. Simanjuntak bersama Assisten TU Widya K Laningsih. Ketiga karyawan pelaksana yang mendapatkan reward dari perusahaan menyampaikan rasa syukurnya dan terimakasih kepada perusahaan atas apresiasi yang mereka terima. Khususnya kepada manajer,maskep dan karpim unit PKS Gunung Bayu yang selama ini banyak memberikan motivasi dan arahan kepada mereka untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar