Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD PWRI SUMUT MELAKUKAN RAPAT KOORDINASI DENGAN DPC PWRI SIMALUNGUN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia Sumatera Utara ( DPD PWRI SUMUT) melakukan rapat Koordinasi DPC PWRI kabupaten Simalungun di Ruangan Sekolah YPI Dharma Budi Nagori Manik Maraja Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun,Sabtu (24/09/22) yang dimulai pukul 10.30 Wib.

Rapat Koordinasi DPD PWRI SUMUT dengan DPC PWRI Simalungun ini untuk mempererat silaturahmi keorganisasian. Dalam rapat Koordinasi tersebut Ketua DPC PWRI Kabupaten Simalungun Suriyadi berharap PWRI bisa bersinergi ditengah masyarakat dan juga pemerintah dalam membantu dan memberikan edukasi melalui informasi dan berita,serta Menjadikan PWRI sebagai organisasi profesi yang memberikan manfaat positif secara luas.

Suryadi juga berharap agar wartawan wartawan yang tergabung didalam PWRI saling berkordinasi selalu memandu dan memberikan didikan yang mengacu Undang – undang No 40 Tahun 1999 (UU. PERS).

Hadir dalam acara rapat yang dilaksanakan oleh DPC PWRI Simalungun tersebut Dr. Masdar Limbong, M.Pd., Ketua DPD PWRI Sumut., Sekretaris DPD, Joko Imawan S.Pd.I, M.M, Ketua OKK,. S. Marpaung, S.H., Ketua DPC Simalungun Suriyadi, Sekretaris Drs. M. Arifin , M.M, Bendahara Fahrizal S.E, dan para pengurus dan seluruh anggota Dpc yang ada di kabupaten Simalungun.

Sekretaris DPD PWRI SUMUT Joko Imawan S.Pd.I sangat bangga dan mengucapkan selamat sukses kepada Pengurus Dpc Kabupaten Simalungun dalam arahannya 

“Kami yang hadir di acara rapat koordinasi mewakili seluruh DPD Sumut sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC PWRI Simalungun atas perjuangan secara bersama- sama sehingga bisa terbentuk organisasi kewartawanan Jurnalis yang kita harapkan menjadi yang Profesional, “tuturnya.

Sementara dikesempatan yang sama Ketua DPD PWRI SUMUT Dr. Masdar Limbong, M.Pd dalam arahannya, PWRI harus bisa menjadi organisasi yang betul- betul bisa menjadi organisasi seluruh wartawan yang tergabung bisa melahirkan wartawan yang Profesional Khususnya di Sumatera Utara.

“Mari kita secara bersama sama menjaga marwah Organisasi sesuai lambang Padi dan Kapas yang mengartikan dirumpunan padi yang menimbulkan jiwa kepedulian semakin,”ujarnya.

Dalam Rapat koordinasi tersebut juga memberikan kesempatan kepada peserta rapat dalam berdemokrasi yakni membuka sesi tanya jawab serta saran dan arahan.DPD PWRI SUMUT dalam waktu dekat akan melaksanakan Program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) terkhusus kepada keanggotaan yang tergabung didalam PWRI. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar