Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Materi Psikotes Kepada Casis Tamtama Otsus TNI - AD


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Jelang pelaksanaan tes calon Prajurit TNI AD Tamtama Otonomi Khusus (Otsus) Tahun Anggaran 2022. Wadanranramil 1802-02/Sorong Barat Kapten Inf S. Tamela memberikan materi psikotes kepada para calon, bertempat di aula Koramil Distrik sorong barat,Jumat (16/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut wadanramil menjelaskan bahwa pembinaan dan pembekalan pengetahuan psikotes seperti mengenal angka, huruf, balok - balok gambar hingga tes deret mencocokan gambar. "Saat kegiatan pembekalan, para calon mengikuti dengan sangat antusias, terbukti saat diberikan tanya jawab langsung beberapa orang mengajukan pertanyaan atau menjawab,"ungkapnya.

Para casis tamtama TNI - AD jalur otsus berasal dari orang asli papua, mereka akan bersaing bisa masuk menjadi anggota TNI - AD. Oleh karena itu kepada para calon agar rajin belajar, latihan dan rajin ibadah karena tidak ada yang mampu meluluskan kalian, kecuali diri sendiri dengan atas ridho Tuhan. Terang Kapten S. Tamaela. 

Masuk TNI gratis, tidak dipungut biaya, bahwa jajaran Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat selalu memberikan himbau kepada warga binaan tentang rekrutmen TNI - AD. Kami selalu berpesan agar pemuda/generasi muda lakukan hal yang baik seperti olah raga teratur menjaga kesehatan hingga menjauhi yang akan merusak kehidupan seperti Miras dan Narkoba,"Tutup Wadanramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar