Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peran Aktif, Kadistrik Terimakasih Pak Babinsa Koramil 1802-05/Makbon


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Serda Safarudin mengahiri kegiatan turnamen pertandingan Futsal dan Volly Ball Dalam rangka ulang tahun ke 6 Kampung Klasimigik dan dibuka langsung oleh Kepala Distrik Makbon Demianus Patele, S.pd, M.AP, bertempat Kampung Klasimigik, Distrik Makbon Kabupaten Sorong, Jum'at (16/09/2022).

Menurut Serda Safarudin Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong mengatakan bahwa perayaan ulang tahun ke 6 Kampung Klasimigik yang di gelar ada dua turnamen,kami sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) menghimbau agar peserta lomba dapat menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral.

Begitu pula Kepala Distrik Makbon Demianus Patele, S.pd, M.AP. mengungkapkan di samping memeriahkan ulang tahun kampung juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga futsal dan volly di wilayah ini. Semoga dengan digelar berbagai turnamen ini dapat memberikan pengalaman bagi para pemuda di kampung ini.

Tidak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-05/Makbon yang selalu hadir dan aktif bersama masyarakat binaannya untuk mendampingi dari penerimaan calon prajurit otsus, menghimbau bahaya covid dan banyak sekali hal – hal yang baik untuk kepentingan masyarakat, sekali lagi terimakasih pak Babinsa,"Tutup Kepala Distrik Makbon".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar