Breaking News

6/recent/ticker-posts

71 Caba dan Cata PK TNI AL Gelombang II Panda Lantamal XIV Sorong Dilepas Untuk Ikuti Seleksi Tingkat Pusat Lapetal Malang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Sebanyak 71 Caba dan Cata PK TNI AL gelombang II serta Caba PK Kompetensi Khusus Panda Lantamal XIV Sorong TA 2022 dilepas untuk mengikuti tes tingkat pusat. mengikuti seleksi tingkat pusat Lapetal Malang, Jawa Timur.

Pelepasan para Caba dan Cata itu dipimpin oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani diwakili Wadan Lantamal XIV Kolonel Marinir Muhammad Reza Suud, S.E., M.M. , di Lapangangan Apel Mako Lantamal XIV. Rabu (28/09/2022)

Dalam sambutannya, Danlantamal XIV yang dibacakan Wadan Lantamal XIV mengatakan “Dengan melalui proses Panjang dan sangat Panjang ketat akhirnya terpilih pemuda pemudi terbaik sejumlah 71 orang. Pada kesempatan ini saya berharap kepada para calon Bintara dan Tamtama agar menanamkan tekad, semangat dan motivasi yang tinggi untuk belajar, berlatih dan menempa diri menjadi calon prajurit yang professional. 

Lebih lanjutnya, kepada para calon bintara dan tamtama setelah acara pelepasan ini, kalian akan melaksanakan seleksi tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Lapetal Malang, semoga kalian semua dapat lolos dalam seleksi oleh panitia pusat yang akan segera dilaksanakan Jawa Timur.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar