Breaking News

6/recent/ticker-posts

372 ATLET KARATE MENGIKUTI KEJUARAAN KARATE INKANAS OPEN PIALA WALIKOTA PEMATANG SIANTAR 2022, INI YANG DIHARAPKAN MAJELIS TINGGI DEWAN GURU INKANAS...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pematang Siantar — Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Kota Siantar, Sumatera Utara menggelar Kejuaraan Karate Inkanas Open Piala Walikota Pematang Siantar, yang digelar di Aula Mako Brimob Pematang Siantar, pada 17-18 September 2022.

Kejuaraan Karate Inkanas ini diikuti 24 Kontingen, 372 Atlet dari empat perguruan diantaranya INKANAS, TAKO, WADOKAI, SHIROITE, Dan secara resmi dibuka oleh Walikota Pematang Siantar dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A., bersama Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K. SH. MH.

Dalam sambutanya, Walikota Pematang Siantar dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A., Menyampaikan selamat datang kepada anak anaku peserta kejuaraan karate open beserta pendamping, selamat bertanding dengan penuh semangat dan junjung sportivitas, juga diharapkan dapat menjadi sarana dalam mengukur serta mengukir prestasi dan kemampuan dibidang keolahragaan khususnya karate. Saya sungguh berharap pertandingan ini berjalan dengan aman, lancar dan berakhir dengan sukses, sehingga hasilnya dapat memberikan manfaat baik bagi para peserta lomba, juga dapat memberikan pengalaman berarti bagi penyelenggara dalam menggelar event event sejenis dimasa mendatang, dan tak kalah pentingnya, dapat memberikan suguhan sportivitas dan keindahan olahraga karate bagi masyarakat luas, sehingga dapat menjadi daya tarik untuk mengembangkan olahraga ini lebih baik lagi dimasa depan.

Di tempat yang sama Ketua panitia pelaksana Victor Silitonga mengatakan, dengan adanya kejuaraan karate Inkanas Open Piala Walikota Pematang Siantar junior-senior terkhusus di Siantar - Simalungun akan muncul atlet-atlet karateka yang handal. Sekaligus berpotensi untuk bisa meraih prestasi terbaik nantinya.

"Bangkit bersama menuju INKANAS emas, Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Menciptakan generasi emas, Sehat berkualitas."ucap Victor.

Hal senada juga diungkapkan Majelis Tinggi Dewan Guru Inkanas H. Hadismar m Noor., dengan adanya event seperti ini akan menciptakan para karateka yang profesional.

Hadismar juga berharap, "Bagi para atlet karate yang nantinya meraih juara ini, bisa untuk terus semangat berlatih, Guna mengikuti kejuaraan kejuaraan di tingkat nasional. Dan yang terpenting dapat Membangun kemandirian, Membangun sportifitas, Meningkatkan sikap disiplin, Membangun jiwa satria, Membentuk fisik yang sehat dan kuat, dan Menambah ilmu menguasai beladiri. "harapnya. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar