Breaking News

6/recent/ticker-posts

19 Orang Remaja Bersama Barang Bukti Diamankan Polsek Lima Puluh, Ini Kasusnya...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukumnya. Sabtu (17/9/2022) sekira pukul 23:00 WIB.

Patroli tersebut langsung dipimpin Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, dan yang menjadi sasaran lokasi patroli adalah Jalinsum Lima Puluh - Perkebunan Limau Manis - Jalan Baru RSUD Batu Bara dan Simpang Dolok.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K, melalui Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, mengatakan, dalam razia tersebut berhasil mengamankan remaja yang diduga akan melaksanakan balap liar di Jalan Baru RSUD Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara,  sebanyak 19 orang dan 10 Unit Sepeda Motor. 

Semua barang bukti sepeda motor hasil balap liar diamankan di kantor Polsek Lima Puluh, Sedangkan terhadap para pelaku balap liar sudah dimintai keterangan.

Akp Rusdi, SH, MM, juga berpesan, jika masyarakat mendapati para remaja yang melakukan aksi balap liar, Dengan segara laporkan ke pihak kepolisian, Baik Polres Batu Bara maupun Polsek Lima Puluh untuk dilakukan tindakan tegas.

Kapolsek Lima Puluh juga mengimbau kepada orang tua agar memperhatikan anaknya. Bahwa tindakan balap liar mereka tidak ada untungnya dan malah meresahkan masyarakat.

Ikut dalam Patroli, Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu A.H. Sagala, Kanit Binmas Ipda Aidil Anwar Siregar, Kasat Tahti Polres Batu Bara Ipda Jimmi Irwin, dan Personil Gabungan sebanyak 25 Personil. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar