Breaking News

6/recent/ticker-posts

UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI DIRGAHAYU KEMERDEKAAN RI KE-77 DI PTPN IV UNIT PKS GUNUNG BAYU BERLANGSUNG KHIDMAT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu melaksanakan kegiatan upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka HUT RI ke-77. Upacara digelar di lapangan sekitar kantor unit PKS Gunung Bayu pada Rabu (17/08/2022)pagi sejak pukul 07.00 WIB.

Proses berjalannya upacara peringatan detik-detik proklamasi yang dilaksanakan manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu berlangsung lancar dan khidmat. Bertindak sebagai pimpinan umum upacara manajer unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang. Sementara Buchori Sirait bertugas sebagai komandan upacara. Ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu Gerhard Purba sebagai pembaca teks proklamasi.

Dalam upacara tersebut para siswa dari SMP swasta Mardi Wiyata Utama Gunung Bayu dipercaya menjadi petugas pengibar bendera. Pantauan awak media tarunaglobalnews.com tugas yang diemban para siswa SMP Mardi Wiyata Utama untuk mengibarkan bendera dalam upacara tersebut berjalan lancar dan sukses.

Dan secara keseluruhan proses berjalannya upacara berlangsung lancar dan penuh khidmat.

Upacara diikuti seluruh karyawan/ti PTPN IV unit PKS Gunung Bayu, pengurus IKBI unit PKS Gunung Bayu, para guru dan siswa/i SD negeri no:091681 Gunung Bayu dan para guru juga siswa/i SMP swasta Mardi Wiyata Utama.

Usai upacara dilanjutkan DENGAN kegiatan penyerahan jubilaris kepada karyawan/ti yang telah memasuki 25 dan 30 tahun masa kerja di PTPN IV. Yang diserahkan langsung oleh manajer unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang didampingi karpim dan pengurus IKBI unit PKS Gunung Bayu.

Berikutnya ada pertunjukan tari-tarian daerah persembahan dari siswa/i SD negeri no:091681 dan SMP swasta Mardi Wiyata Utama Gunung Bayu.

Selanjutnya diadakan kegiatan jalan santai dan berbagai perlombaan untuk anak-anak juga perlombaan untuk para karyawan ataupun para istri karyawan. Dan bagi pemenang masing-masing lomba akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik dari panitia penyelenggara. Seluruh peserta jalan santai juga mendapatkan kupon undian yang selanjutnya akan diundi secara acak melalui program komputer dan no kupon yang beruntung akan mendapatkan bingkisan yang menarik.

" Alhamdulillah hari ini PTPN IV unit PKS Gunung Bayu melaksanakan kegiatan upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke-77... Harapan kami dengan adanya momen peringatan ini kembali menumbuhkembangkan semangat persatuan dan kesatuan terutama sesama anak bangsa... Dan khususnya di perkebunan untuk menyambut hajatan besar yaitu palm co , semoga PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu semoga semakin jaya , berkah dan juara ..."harap Rudi Hendrawan Simatupang.

" Kami dari SP BUN basis PKS Gunung Bayu mengucapkan dirgahayu kemerdekaan RI ke-77... Harapan kami semoga SP BUN dan manajemen bisa saling bergandengan tangan karena kita tau bahwa tantangan kedepan akan sangat berat dan kami percaya dengan kebersamaan dan persatuan kita dapat mewujudkan target dan cita-cita yang dibebankan kepada unit PKS Gunung Bayu..."tutur Gerhard Purba. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar