Breaking News

6/recent/ticker-posts

TEMUKAN PARANG PADA SAAT POLISI DAN WARGA AMANKAN PELAJAR YANG HENDAK TAWURAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Petugas Polisi dari Polsek Surade dibantu warga masyarakat amankan pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Minajaya Desa Buniwangi berbatasan dengan Desa Pasir Ipis Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi. Senin (08/08/22) sekira pukul 10.30 wib.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Surade Akp Asep Sundana mengungkapkan kronologis kejadian kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, menurutnya kejadian berawal ketika petugas piket Polsek Surade mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Minajaya tepatnya di Kampung Sumurbandung RT 003/009 Desa Pasiripis yang berbatasan dengan Desa Buniwangi akan terjadi tawuran antar pelajar.

" Ketika petugas mendatangi TKP ternyata para pelajar sudah diamankan warga sekitar," ungkap Asep Sundana.

Selanjutnya Asep mengungkapkan berdasarkan keterangan warga para pelajar hendak melakukan tawuran dari dua SMP yang berbeda dan para pelajar janjian bertemu di wilayah hukum Polsek Surade.

" Menurut warga para pelajar dari dua sekolah yang berbeda janjian bertemu di Simpang Sumur Tujuh Desa Pasiripis," sambung Asep Sundana.

Lebih jauh lagi Asep Sundana mengatakan sempat terjadi kejar-kejaran dengan kendaraan sepeda motor yang dilakukan pelajar terhadap lawannya.

" Akibat kejar-kejaran itu salah satu pelajar jatuh dari motor dan terluka pada bagian kepala dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit," papar Asep.

Menurut Asep pihaknya telah mengamankan 8 (delapan) pelajar dari dua sekolah menengah pertama yang berbeda dan 1 (satu) pelajar di Rumah sakit akibat terjatuh dari sepeda motor.

" Kami juga telah mengamankan barang bukti berupa satu buah parang dan empat unit sepeda motor," pungkasnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar