Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sespimmen Polri Angkatan 62, Berbagi Kepada Anak-Anak Panti Asuhan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bandung — Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg 62 TA 2022 melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat, (08/08/2022).Pada kesempatan ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Al Kautsar Lembang Bandung dan di lanjutkan dengan Penyerahan bantuan yang diwakili oleh peserta didik Kompol Jupri Tampubolon, S.I.K. yang merupakan ex Koorspripim Polda Papua Barat, menyerahkan bantuan bagi anak anak panti berupa sembako, makanan dan uang tunai.


Selanjutnya Kompol Jupri mengatakan bahwa sebagai anggota Polri sudah merupakan kewajiban kita untuk berbagi bersama teman teman Angkatan 62 Serdik Sespimen untuk hadir ditengah masyarakat dan memberikan pelayanan untuk membantu apa yang bisa dapat diperlukan oleh masyarakat.


Kami sebagai Anggota Polri akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik,"ucapnya".


“Untuk itu Saya Mewakili Angkatan 62 Serdik Sespimen Polri berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.Semoga kehadiran kami dapat berguna bagi masyarakat,"kata Kompol Jupri Tampubolon.


Kemudian menurut Bapak Mahmud Syafei pengurus Panti Asuhan Anak Al-Kautsar mengaku bahwa kami sangat senang dan bahagia atas segala bentuk kepedulian Personil Kepolisian kepada anak-anak di Panti Asuhan Al-Kautsar.


“Alhamdulillah, terima kasih bapak tentunya kami sangat senang dan bahagia atas semua bentuk kepedulian bapak Polisi kepada kami. Polisi itu sahabat kami dan yang paling peduli dengan masyarakat kalangan bawah seperti kami adalah mereka-mereka juga,” kata Syafei.


(Tim/Red/Humas Polda PB)

Posting Komentar

0 Komentar