Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Batu Bara Terus Melaksanakan Strong Point Dan Edukasi Prokes


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi (Strong Point) dan giat edukasi prokes di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Sabtu (27/08/2022).

Ikut dalam kegiatan tersebut, Iptu JA. Manurung, Ipda Riki Hamdany, SE, Ipda H. Pakpahan, Ipda Elon Sitinjak, SH, Aiptu R.H Pasaribu, Aiptu J. Haloho, Aiptu Endro Joko Susilo, Aiptu Sartono, dan Personil yang tersprint.

Sedangkan lokasi yang menjadi sasaran untuk melaksanakan strong point adalah Simpang Ring Road, Simpang MTS, Simpang 4 Lima Puluh, Simpang Perumnas Lima Puluh, Depan Mapolres, Pajak Delima Indrapura, Simpang Kuala Tanjung Indrapura, Simpang Tanjung kubah, dan Simpang Sei Bejangkar.

Dalam pengaturan lalu lintas itu personil memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan di Wilkum Polres Batu Bara agar tetap mentaati peraturan lalu lintas di Jalan raya guna keselamatan bersama.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, melalui Personil yang melaksanakan strong point mengatakan, Para personil memberikan himbauan kepada pengguna jalan dan para warga untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Melaksanakan Strong Point Pengaturan Lalin pagi pada Persimpangan untuk antisipasi Kamseltibcarlantas dan membantu untuk menyebrangkan pejalan kaki lainnya yang ingin menyebrang jalan.

Serta memberikan edukasi penggunaan Helm SNI dan menegur secara humanis dan menyebarkan stiker bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan HELM SNI pada saat berkendara.

Selama strong point, arus lalulintas ramai dan lancar. Giat berjalan aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar