Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Hut Polwan Ke 74, Polres Dompu Gelar Baksos Donor Darah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 yang akan di peringati pada tanggal ( 1/9 2022 ) nanti, Polwan Polres Dompu mengadakan Bakti Sosial Donor Darah di RSUD Kabupaten Dompu. Selasa (09/08/2022). Pukul 09.00 wita sampai selesai.

Kapolres Dompu AKBP. Iwan Hidayat SIK melalui Kasi Humas IPDA Achmad Marzuki dalam keterangan pers kemarin siang menyampaikan, bahwa bakti Sosial Kesehatan Donor Darah ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polwan Polres Dompu dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74.

"Kegiatan Bhakti sosial donor darah ini akan di salurkan ke Rumah sakit umum Dompu guna membantu kebutuhan masyarakat yang kekurangan darah serta masih banyak kegiatan sosial lain yang laksanakan anggota Polwan Polres Dompu". 

Sementara senior Polwan Polres Dompu Aiptu Ismi Indriyanti Mengatakan " Semoga dengan darah yang kita sumbangkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, sekalipun donor darah yang kami sumbangkan ini apabila di lihat dari nilainya tidak sebatas namun setetes darah ini sangat berguna bagi orang yang membutuhkannya.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Dompu akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan lainya.

“Beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan berupa gerai vaksinasi massal, bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan, maupun pengobatan kesehatan gratis kepada anak - anak dan lansia, Ungkapnya.

Pihaknya berharap kegiatan yang dilakukan oleh Polwan Polres Dompu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Dompu.

Dengan harapan ke depan untuk hari jadi polwan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masa masa setelah Pandemi Covid-19. Dan bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Dompu, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar