Breaking News

6/recent/ticker-posts

PT PERKEBUNAN NUSANTARA IV UNIT PKS GUNUNG BAYU TERIMA KUNJUNGAN KERJA STAKEHOLDER TERKAIT K3 DAN LINGKUNGAN HIDUP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — PTPN IV unit PKS Gunung Bayu merupakan salah satu unit usaha dari PT Perkebunan Nusantara IV yang terletak di Nagori Gunung Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara. Konsep bisnis PTPN IV berkelanjutan yang mengedepankan 3P yaitu: People, Planet and Profit.

Jumat (12/08/2022) tim Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simalungun dipimpin langsung oleh Oswald Damanik S.H Kabid Penaatan dan Peningkatan Kapasitas LH melakukan evaluasi lingkungan terkait pengelolaan air limbah dan pengelolaan sumber emisi udara Pabrik Kelapa Sawit Gunung Bayu. Kegiatan ini berjalan lancar dan hasil dari kunjungan evaluasi tersebut bahwa telah diterapkannya pengelolaan lingkungan yang baik dengan hasil dibawah baku mutu di PTPN IV unit PKS Gunung Bayu dan sesuai dengan amanah perundangan lingkungan hidup yang berlaku di Republik Indonesia.

Senin(15/08/2022) PTPN IV unit PKS Gunung Bayu juga menerima kunjungan dan dilakukan Pemeriksaan K3 Lingkungan Hidup oleh Sucofindo Medan yang dipimpin Ronald E Butar-butar untuk memastikan lingkungan kerja di PTPN IV PKS Gunung Bayu layak dan aman untuk pekerja dalam menjalankan aktivitas pekerjaannya.

Selasa(16/08/2022)juga dilakukan pengukuran K3 Kesehatan Kerja (Hyperkes) oleh PT Prima Medica Nusantara untuk memastikan bahwa karyawan/ti PKS Gunung Bayu dalam kondisi sehat dan Layak untuk bekerja dan terhindar dari penyakit yang mungkin terjadi akibat dari aktivitas kerja.


Keseluruhan rangkaian kegiatan kunjungan kerja dari berbagai stakeholder yang berkaitan dengan kinerja PTPN IV unit PKS Gunung Bayu dijelaskan secara langsung dan ringkas oleh manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang di ruang kerjanya Selasa(16/07/2022)pagi sekira pukul 10.30 WIB.

" Alhamdulillah dalam beberapa waktu terakhir ini manajemen unit PKS Gunung Bayu menerima kunjungan kerja dari beberapa stakeholder yang kesemuanya itu tentunya menjadi acuan untuk kinerja unit PKS Gunung Bayu tetap dalam koridor yang benar melaksanakan aktivitas pekerjaannya.... Saya berharap semoga manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu dapat untuk mempertahankan capaian atau bahkan meningkatkan prestasi yang lebih baik khususnya ruang kerja yang bersentuhan dengan lingkungan hidup... Memang tepat yang dikatakan oleh para orang tua juga sesepuh "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG" Maka kalau sudah kenal tentu akan cinta dan sayang dengan PTPN IV unit PKS Gunung Bayu...."paparnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar