Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERKUMPULAN PENJARA DIFASILITASI KASINTEL BERAUDIENSI DENGAN KAJARI DELI SERDANG


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Kajari DS menerima perwakilan Perkumpulan PENJARA usai aksi damai 15 Agustus 2022 di kantor Kejari DS. Hal ini sesuai dengan janji Kasi Intel Boy Amali pada saat aksi damai kemaren.

Sekjend Perkumpulan PENJARA menyambut baik dan sangat berterimakasih kepada beliau (Boy Amali SH, MH) atas pertemuan perwakilan Perkumpulan Penjara dengan Kajari Deli Serdang .

Dalam pertemuan yang singkat dengan KAJARI DS (Jabal Nur SH, MH). Beliau sangat mengapresiasi kegiatan perkumpulan penjara, dan beliau juga menyampaikan Kejaksaan Negeri Deli Serdang pasti akan selalu objektif dan transparan dalam setiap pemeriksaan aduan masyarakat. Dalam kesempatan yang sama Kajari DS juga menyampaikan agar LSM dan wartawan bersinergi mendukung pemulihan keuangan negara dengan pemberantasan korupsi. 

Terkait dengan aduan saudara Syahbudi yang merupakan sekjend Perkumpulan PENJARA, Kajari DS memastikan walau sudah dilimpah ke Inspektorat, Kajari DS memastikan aduan tersebut telah diproses secars objektif dan transparan.

Perkumpulan PENJARA yang diwakili Syahbudi dan Satria Nanda sangat mengapresiasi pertemuan dengan Bapak JABAL NUR SH, MH. Dan mereka juga berharap Kajari DS tetap pada rel nya dalam menyelesaikan aduan masyarakat. Pungkas Syahbudi.

Bahwa terkait pemberitaan sebelumnya, terjadi kesalahpahaman informasi terkait penanganan perkara dimaksud, sehingga kami sekarang sudah menerima penjelasan yg terang benderang dan komperhensif terkait penanganan perkara tersebut. Ungkap Satria Nanda kepada awak media. (EWI)


Posting Komentar

0 Komentar