Breaking News

6/recent/ticker-posts

Program Ketahanan Pangan Nasional Melanjutkan Tahap Pembuatan Bedeng


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Lanjutkan program ketahanan pangan, Jajaran Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Melanjutkan pembuatan bedeng jagung dengan Hasil yang dicapai 83 %, dengan luas lahan 40x80 meter bertempat di halaman Koramil 02/Sorong Barat Distrik Sorong Barat. Rabu, (03/08/2022).

“Program ini bertujuan untuk membantu meningkatkan program Pemerintah Daerah untuk pencapaian pemenuhan hak atas pangan, meningkatkan ketahanan pangan nasional dan lokal, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna kepentingan pertahanan negara.

Dalam keterangannya Kapten Inf Samuel Tamaela selaku Wakil Komandan Koramil 1802-02/Sorong Barat mengatakan, program ketahanan pangan berupa pembuatan bedeng tersebut untuk di tanami jagung oleh jajaran Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. 

Adapun pembangunan lahan jagung tersebut merupakan program dan perintah dari satuan komando atas yaitu Mabes TNI AD yang mana satuan komando teritorial diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan penyelenggaraan pembinaan ketahanan pangan,"Terang wadan".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar