Breaking News

6/recent/ticker-posts

PJ WALIKOTA TEBING TINGGI MENUTUP SECARA RESMI ACARA FESTIVAL SENI NASYID KE-15 KOTA TEBING TINGGI TAHUN 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Pj. Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos.M.TP menutup secara resmi Festival Seni Nasyid (FSN) Ke-15 Kota Tebing Tinggi yang diselenggarakan sejak 25 - 27 agustus 2022 di Lapangan Merdeka, Jl.Dr.Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Sabtu (27/8/2022).

Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP dalam kata sambutannya melalui Plt. Sekda Kota Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono, mengatakan "Setelah 3 hari berturut - turut kita semua berlomba dalam ivent Festival Seni Nasyid (FSN) tingkat Kota Tebing Tinggi, untuk itu kepada semua peserta yang mengikuti FSN di semua cabang dan golongan yang meraih peringkat juara dalam FSN ini saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan di masa mendatang dan bagi peserta yang belum berhasil menunjukkan prestasinya dalam ivent FSN ini agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi dikesempatan - kesempatan yang akan datang." ujarnya.

Di tempat yang sama Risma salah satu peserta Festival Seni Nasyid (FSN) Dewasa Putri kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengungkapkan "Saya bersyukur dan berterimakasih bisa juara 1 dalam Festival Seni Nasyid (FSN) meskipun persiapan saya cukup singkat, saya berlatih dalam seminggu saja."ungkapnya.

Sedangkan peserta dari Remaja putra yang bernama Rahmat juga berhasil meraih juara 1 dan akan menjadi utusan Kota Tebing Tinggi ke tingkat Provinsi Sumatera Utara, kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan "Saya bersyukur bisa meraih juara 1 meskipun pelatihnya cukup keras namun saya tetap mengikuti semua arahan dari pelatih sehingga saya bisa menjadi juara."ungkapnya". (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar