Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Koramil 1802-01/Sorong Latih Paskibra Tingkat Kota Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat di halaman Kantor Walikota Sorong Koramil 1802-01/Sorong Kota. Sertu Sumiran melanjutkan kegiatan untuk melatih Paskibra Kota Sorong tahun 2022. Jumat, (12/08/2022).

Peserta Paskibra yang berjumlah 46 orang terdiri dari siswa/siswi terbaik hasil seleksi yang dilakukan Koramil kepada para peserta. Tidak ketinggalan dua institusi aparat kewilayahan bersama-sama ikut melatih kesiapan para anggota Paskibra yang akan turut memeriahkan kemerdekaan RI ini dengan melatih kesiapan akhir Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih.

Para anggota Paskibra serius dalam menjalani latihan, agar hasil optimal. "Sudah menjadi pilihan dari sekian banyak siswa diseleksi dan ikut seleksi Paskibra",ujar Babinsa .

Babinsa mengatakan, kalian sebagai penentu suksesnya upacara bendera peringatan HUT 17 ini nanti, untuk itu tanamkan rasa kebanggaan dan jadikan ini sebuah kehormatan, karena tidak semua siswa bisa terpilih menjadi anggota Paskibra", Jelas Babinsa.

Salah satu siswa mengutarakan,"Rasa syukur dan senang serta bangga terpilih menjadi bagian dari anggota pengibar bendera meskipun di tingkat kota sorong, saya bisa mengenal pentingnya disiplin," Ungkapnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar