Breaking News

6/recent/ticker-posts

ORMAS AMPI DELI SERDANG GELAR PEDULI KESEHATAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Organisasi Masyarakat AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) kini melaksanakan acara sosial dengan tema "Ampi Peduli Kesehatan" yang dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah AMPI yang beralamat di Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 08 Lubuk Pakam, Deli Serdang Sumatera Utara, Minggu ,07 Agustus 2022.

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB dengan kegiatan Jalan Santai, Senam Kesegaran dan Donor Darah, dengan team medis dari Rumah Sakit Amri Tambunan Lubuk Pakam dengan target 300 kantong darah yang diikuti seluruh anggota beserta Ketua Rayon DPD AMPI Deli Serdang. Tak hanya itu saja, untuk penyemangat para undangan yang hadir, maka lucky draw undian hadiah pun diadakan.

Sebelum acara inti dimulai terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan do'a dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di ikuti seluruh anggota Ampi yang hadir, bertujuan agar acara dapat berjalan lancar.

Acara kegiatan AMPI Peduli Kesehatan dilaksanakan atas kerja sama dan kesatuan yang luar biasa dari seluruh Rayon DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang tanpa harus meminta sumbangan dari instansi - instansi yang lain.

Ormas Ampi yang sangat peduli untuk menciptakan masyarakat sehat, kini memberikan beberapa unit tong sampah yang akan disebar disetiap tempat- tempat yang rawan sampah, hal ini sangat membantu Pemerintah dalam memberantas sampah dikalangan Masyarakat.

Semoga Ormas Ampi ini terus jaya dan siap memberikan yang terbaik buat Negara. (EWI)


Posting Komentar

0 Komentar