Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI 3C, POLSEK LABUHAN RUKU LAKSANAKAN PATROLI KRYD


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian DC. Panggabean, SH, MH, melaksanakan giat patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, Sabtu (06/08/2022) sekira pukul 21:40 WIB.

Adapun giat patroli dilaksanakan secara mobile dengan menggunakan ranmor dinas di tempat yang rawan yaitu Pelabuhan Ujung Bom Tanjung Tiram, Jln. Nelayan Kel. Tanjung Tiram, Pajak Inpres Kel. Tanjung Tiram, Jln. Merdeka Kec. Tanjung Tiram.

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian DC. Panggabean, SH, MH, mengatakan, Patroli ini bertujuan mengantisipasi dan mencegah 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dan mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya."ujarnya.

Personil yang melaksanakan Patroli tersebut yaitu, Aiptu ZF Purba, Aipda Padil Puri, Aipda Dani Efendi, Aipda Ma'ruf, Bripka Toni, Bripka Dedek, Brigadir Hendra, Brigadir Irpan, Briptu Riad. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar