Breaking News

6/recent/ticker-posts

Optimalisasi Bantuan Logistik Untuk Meringankan Korban Bencana Banjir


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat d Posko BPBD Kantor Walikota Sorong Babinsa Koramil 1802-07/Aimas. Serda Jhon W. bersama anggota Babinsa yang lain melaksanakan apel pengecekan dilanjutkan pendistribusian bantuan korban banjir d Kota Sorong. Senin, (29/08/2022).

" Babinsa mengharapkan logistik dan peralatan yang telah dialokasikan dapat digunakan secara maksimal untuk melayani masyarakat yang terdampak bencana untuk meringankan korban yang terdampak bencana,"Mari kita menjadi pelayan masyarakat yang profesional dan berintegritas.

Di samping itu, menanggapi kekhawatiran warga mengenai distribusi bantuan sementara, Babinsa mengatakan posko terpadu sudah didirikan, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir tidak memperoleh bantuan secara merata, karena posko yang dikomando pemerintah setempat sedang melakukan pendataan korban, termasuk rumah, dan usaha yang terpaksa terhenti akibat banjir. 

Lanjut Babinsa mengatakan “Kami selalu berupaya memberikan bantuan bagi masyarakat yang mengalami keadaan terdampak bencana bencana seperti banjir ini" jelas Babinsa.

Intensitas hujan yang mengguyur kota sorong mengakibatkan tingginya debit air, sehingga mengakibatkan genangan air yang merendam beberapa pemukiman warga.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga dan bisa membantu kegiatan warga dalam mengatasi terdampaknya bencana banjir ini,” pungkas Babinsa.

Dengan penuh semangat bahu-membahu bersama dengan bantuan yang disalurkan kepada warga secara cepat, dan kami berharap air yang menggenangi pemukiman warga segera bisa surut. Sehingga warga bisa melakukan aktifitas seperti biasanya,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar