Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1802/Sorong Terus Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bantuan terus di salurkan oleh Kodim 1802/Sorong Koramil 06/Klamono Sertu Dedi Kurnia bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota sorong kepada korban bencana banjir ke wilayah Kelurahan Giyu, Sawagumu, Remu, Malasilen, Klasabi, Klasaman dan Komplek kokoda viktori kota sorong. Senin (29/08/2022).

Adapun bantuan sembako berupa beras, mie instan, air mineral dan juga kebutuhan pokok lainnya. Salah satu Bapak Lurah mengatakan bahwa bantuan sembako ini kami merasa sangat bersyukur, karena saat seperti ini yang paling dibutuhkan adalah bahan makanan. “Terimakasih yang sebesar - besarnya untuk Staekholder dan Kodim 1802/Sorong karena sudah sangat peduli kepada kami,” ucapnya.

Dalam waktu yang sama Pasiops Kodim 1802/Sorong Kapten Inf joko Susanto mengungkapkan pemberian bantuan kepada masyarakat korban banjir sebagai langkah kepedulian TNI-AD dalam hal Kodim 1802/Sorong atas keperhatinannya kepada warga yang terdampak korban banjir. Dengan harapan dapat membantu kesulitan masyarakat di tengah bencana banjir. Saat ini kondisi cuaca wilayah kota sorong curah hujan sangatlah tinggi.

Sambil menyalurkan bantuan para Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong juga berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada dengan kondisi cuaca saat ini serta Selalu harus perhatikan aliran listrik dan mengamankan alat – alat rumah tangga seperti TV, sofa dan kulkas,"imbuh Pasiops".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar