Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEMARAK DIRGAHAYU RI KE-77, REMAJA MASJID HUTA I MIFTAHUL IMAN GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN



Nasrin mengucapkan Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat, Plt Pangulu Bandar Tinggi, Pihak PKS PT. MASS serta para Donatur sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 Tahun, Remaja Masjid Miftahul Iman Huta I Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, mengadakan bermacam-macam perlombaan yang memacu semangat hingga kekompakan bagi anak-anak dan juga orang dewasa., Minggu (21/08/2022).

Muhammad Nasrin Syahputra selaku Pembina Remaja Mesjid Miftahul Iman mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat, Plt Pangulu Bandar Tinggi, pihak PKS PT. MASS serta para Donatur sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

"Ini semata-mata hanya hiburan bagi warga sekitar huta I, Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat menumbuhkan kembangkan kekompakan antar warga masyarakat dan juga dapat merasakan hal-hal perjuangan walau itu hanya berbentuk perlombaan."ujar Nasrin didampingi Johan disela-sela kegiatan.

"Kegiatan ini merupakan ide dari para Remaja Mesjid Miftahul Iman, Kami hanya membantu demi keberlangsungan acara, saya pribadi berharap dengan kegiatan ini kedepan anak-anak Remaja dapat semangkin kreatif dan terus aktif ditengah-tengah masyarakat serta berfikir positif demi menciptakan kepribadian yang baik."harapnya.

Dari pantauan awak media di lokasi, Kegiatan yang terkesan sederhana, namun meriah dan juga sangat menarik, yang diikuti dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa.

Banyak perlombaan dimainkan, dari bersifat individu maupun kelompok, seperti Sepeda Santai, Lari Goni, Kelereng dalam Sendok, Tarik Tambang dan puncaknya yang tak pernah tertinggal dalam setiap perayaan 17 agustus pastinya Panjat Pinang. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar