Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOMITMEN POLRES BATU BARA DALAM MENINDAK TEGAS BENTUK PERJUDIAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K,. melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon H. Tarigan, SH, meminta kepada masyarakat agar memberitahukan terkait bentuk perjudian yang ada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Sabtu (20/08/2022).

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon H. Tarigan, SH, berharap Kepada masyarakat agar bisa membantu pihak Kepolisian untuk sama-sama memberantas bentuk perjudian di Kabupaten Batu Bara ini. Dan kami pihak Kepolisian tidak bisa berkerja kalau tidak ada dukunggan dari masyarakat.

"Tidak ada ruang untuk segala bentuk perjudian di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, dan akan kami menindak dengan tegas segala bentuk kegiatan perjudian,"tegas Kasat Reskrim Polres Batu Bara.

"Jika ada Masyarakat yang mengetahui informasi terkait bentuk judi apapun, segera kabarkan kepada kami, kami siap komitmen memberantas perjudian dalam bentuk apa pun."jelasnya.

"Atas nama Kapolres Batu Bara, Saya meminta agar Polsek jajaran melakukan langkah-langkah penindakan terhadap praktik-praktik perjudian yang meresakan Masyarakat, yang dari hari ke hari semakin marak."tegasnya kembali. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar