Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK WARUNGKIARA SITA PULUHAN MINUMAN KERAS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Polisi sektor (Polsek) Warungkiara melakukan razia minuman beralkohol ke sejumlah warung. Dalam razia gabungan itu puluhan Mihol disita aparat. Sabtu, 20/08/22).

Kapolsek Warungkiara, Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Nandang, S.Pd menerangkan, penertiban atau razia terhadap pedagang minuman alkohol gencar dilakukan untuk menjaga kantibmas di Masyarakat . Sebagaimana instruksi dari Kapolres Sukabumi untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat.

"Hari ini sesuai perintah Pimpinan Kami diarahkan untuk melakukan razia minuman keras (miras) untuk Kamtibmas dari tindak pidana," kata Nandang.

Nandang mengatakan, pihaknya menyisir sejumlah warung di beberapa tempat yang ada di sepanjang jalan Pelabuhanratu tepatnya di Wilayah Warungkiara sampai Bantargadung . Alhasil, ditemukan sedikitnya puluhan minuman keras.

"Alhamdulilah kami amankan 26 lebih botol berbagai jenis di wilayah hukum Polsek Warungkiara. Kita amankan dari pedagang-pedagang kecil," ujar dia.

Nandang menyebut, pihaknya turut memberikan sanksi berupa teguran kepada pedagang supaya tidak lagi mengedarkan minuman keras. Apalagi, semuanya tidak mengantongi izin untuk menjual minuman keras.

"Ini kami sita dari warung Warungyang dialamnya menjual miras. Ini ilegal," ujar dia. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar