Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komandan Kodim 1202/Singkawang Kunjungi Wilayah Banjir


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Komandan Kodim 1202/Singkawang Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos mengunjungi beberapa wilayah yang terkena banjir, Minggu (28/08/2022).

Hujan seharian menimbulkan dampak banjir, hampir semua Kota singkawang terendam banjir.Pengecekan kondisi banjir mulai dari Makodim 1202/Skw langsung menuju jalan utama pusat kota dan rumah sakit umum Abdul aziz singkawang yang terendam air, kendaraan roda dua,dan roda empat yang kecil tidak bisa lewat. 

Wilayah yang terdampak kelurahan Pasiran,ketinggian air kurang lebih 20 cm upaya yang di lakukan saat ini berkoodinasi dengan unsur terkait dan memantau perkembagan situasi banjir. 

Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos.,menyampaikan himbauan, agar masyarakat tidak beraktivitas disekitar parit atau selokan disaat banjir, sehingga tidak ada korban. 

Kami berharap bagi warga yang membutuhkan bantuan untuk mengungsi kami siap membantu memberikan bantuan,dan bisa menghubungi Kodim 1202/Skw atau Babinsa terdekat.Semoga banjir cepat surut dan aktivitas masyarakat bisa normal kembali,” jelas Letkol kav I Nyoman Artawan S.sos. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar