Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MELAKSANAKAN RAPAT KERJA ANEV SEMESTER I TA.2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S, IK., melaksanakan rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I T.A 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II T.A 2022 Polda Sumut, Minggu (28/8/2022).

Bertempat di aula Tribarata lantai 1 Mapolda Sumut, rapat kerja ini dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra S.M.Si dengan dihadiri Waka Polda Sumut, PJU Polda Sumut, dan Kapolres sejajaran Polda Sumut.

Dalam rangkaian kegiatan rapat kerja tersebut Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S, I.K, menerima Piagam penghargaan dalam pengelolaan kinerja APBN Kategori jumlah PAGU DIPA Kelolaan Besar Periode Semester - I Tahun 2022. yang diserahkan Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut.

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S, IK., mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa, juga kepada pimpinan di Polda Sumut yang sudah memberikan bimbingan dan penilaian kinerja terbaik kepada Polres Batu Bara, ungkap Polres Batu Bara.

Kemudian, Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Ucap Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S, IK,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar