Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komandan Kodim 1202/Singkawang Bersama Forkompinda Kunjungi Wilayah Banjir


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Komandan Kodim 1202/Singkawang Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos bersama Forkompimda mengunjungi beberapa wilayah skw barat dan selatan yang tergenang air. Minggu (28/08/22).

Dari hasil peninjauan di lapangan, hingga saat ini terdapat beberapa wilayah yang tergenang air yaitu daerah singkawang barat dan skw selatan yang saat ini sudah mulai surut kembali.Masyarakat sekitar Singkawang sudah bisa beraktivitas kembali, lalu lintas saat ini sudah bisa normal kembali. 

Pada kesempatan tersebut, ketua RT setempat yang terkena genangan air juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang ini karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana banjir. 

Di kesempatan yang sama Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman arwan, S.Sos., menyampaikan himbauan, agar masyarakat tidak beraktivitas disekitar parit atau selokan disaat banjir, sehingga tidak ada korban. 

Kami berharap bagi warga yang membutuhkan bantuan untuk mengungsi kami siap membantu memberikan bantuan, dan bisa menghubungi Kodim 1202/Skw atau Babinsa terdekat. Semoga banjir cepat surut dan aktivitas masyarakat bisa normal kembali,” jelas Letkol kav I Nyoman artwan S.sos

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar