Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIRAPAT PCM KEPALA DINAS INGATKAN KONTRAKTOR JANGAN NAKAL


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi terus selenggarakan kegiatan PCM (Pre Construction Meeting) di Aula Bidang Sumberdaya Air (SDA) Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi yang dihadiri kejaksaan Negri Cibadak, Inspektorat, Kepolisian,TNI Angkatan Darat,Organisasi Prangkat Daerah (OPD) dan Puluhan Kontraktor. Kamis (11/08/22).

Asep Jafar mengatakan selepas acara Rapat PCM kedua pada wartwan hal ini dilakukan upaya memberikan pemahaman dan kepedulian para pemborong pada peningkatan mutu pekerjaan, untuk mendapatka hasil yang lebih baik agar tepat sasaran dan masyarakat penerima manfaat bisa merasakan dampak dari pembagunan dari anggaran pemerintah.

Hal yang paling penting dari rapat ini siapapun Kontraktor yang melakukan kecurangan dalam pembagunan sekalipun ada beking atau kekuatan lain dibelakangnya saya tidak akan mundur saya kupas tuntas.

"Alhamdulilah hasil monitoring pekerjaan hasil PCM pertama hasilnya baik tidak didapatkan hal yang tidak baik semoga pembagunan Jalan Kabupaten Sukabumi bisa tercapai sesuai target yang sudah ditentukan tahun ini, Pihak Kepolisian dan TNI yang kita undang senantiasa bisa membantu dampak kejadian kejadian yang tidak dinginkan taklain untuk pengamanan kondusifitas.

Saya melakukan ini untuk kebaikan dan menjalankan sesuai ketentuan supaya para penyedia mematuhi ketentuan yang sudah disepakati,"pungkasnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar