Breaking News

6/recent/ticker-posts

Camat Sidamanik Pimpin Upacara Perayaan HUT ke -77 RI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sidamanik — Perayaan HUT ke 77 RI di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun berlangsung meriah dan diwarnai dengan penampilan drama musikalisasi sejarah perjuangan yang ditampilkan siswa-siswi SMA N 1 Sidamanik di lapangan Sarimatondang, Rabu(17/8). 

Usai pengibaran bendera merah putih, acara dimulai dengan pertunjukan drama musikal yang menceritakan bagaimana perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajahpenjajah yang diiringi lagu MARS SMANSASI ciptaan English Club SMA 1 Sidamanik.  

Setelah itu, penampilan pawai dari mulai tingkat PAUD/TK, SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Sidamanik. 

Camat Sidamanik Linus Lindung Silalahi SE usai di sela-sela kegiatan mengatakan perayaan HUT ke 77 RI ini merupakan satu momentum untuk bangkit kembali dari keterpurukan. 

Linus menambahkan bahwa HUT ke 77 RI ini tidak hanya sekedar perayaan, tapi bagaimana kita siap untuk berlomba menjadi pemimpin di negeri kita sendiri yang mampu bersaing dengan bangsa lain. 

Oleh karena itu, Camat mengajak agar seluruh generasi muda bangsa bisa bersatu dan bertumbuh berdaya saing kuat demi mempertahankan bangsa dan negara dari tangan para penjajah, pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar