Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Kodim 1202-02/Sgl Monitoring Vaksinasi Merdeka


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang Kalbar — Babinsa Kodim 1202 - 02 /Sgl Sertu wartono melaksanakan monitoring vaksinasi merdeka di Aula Desa Sinar Tebudak Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang. Rabu (10/08/22)

Sertu wartono mengatakan, Kehadirannya adalah untuk pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman.

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga binaan," ucapnya. 

Pihaknya kata Babinsa, akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan kab.Bengkayang sehat dan kondusif.

Sejatinya TNI dan rakyat adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Rakyat adalah ibu kandungnya.Pelayanan terbaik harus diberikan dan selalu menjadi prioritas karena TNI dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat," tegasnya.

Adapun hasil vaksinasi yang di lakukan masyarakat total 135 orang, terdiri dari 60 masyarakat,dosis pertama 8 orang,dosis kedua 10 orang, dosis ke tiga 42 orang,lansia 15 orang. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar