Breaking News

6/recent/ticker-posts

Apel Pagi Polres Batu Bara, Ini Yang Diucapkan Iptu Arianto Sitorus, SH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan Apel Pagi yang di laksanakan di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Jum'at (19/08/2022) sekira pukul 08:00 WIB. 

Apel Pagi hari ini, dipimpin oleh Padal Batu Bara Iptu Arianto Sitorus, SH, di ikuti oleh Wakapolres Batu Bara, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat, Para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara Polres Batu Bara dan ASN.

Dalam arahannya komandan apel mengucapkan Syukur kepada Tuhan, kita dapat melaksanakan Apel pagi yang cerah ini. Dan Kegiatan hari ini cukup padat, setelah Apel pagi, kita laksanakan Olahraga pagi, dan melaksanakan pengamanan Sholat Jum’at.

Kemudian, Terkait lntruksi Kapolri, Jaga Soliditas Institusi Polri, Kembalikan Kepercayaan Publik, tetap semangat dan berperan yang baik untuk institusi Polri. tegasnya.

Terkait Viralisasi yang berkembang, kami dari Humas terus meningkatkan kepercayaan Publik kepada Masyarakat dengan cara viral yang positif. Teruslah berbuat baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan, agar Polri kedepan dicintai Masyarakat, ucap Iptu Arianto Sitorus, SH.

Kegiatan selesai, Situasi dalam keadaan aman, baik dan terkendali. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar